Anda sedang mencari info tentang ? Di sini Cerridwen anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi anda yang mempunyai karyawan yang berurusan dengan ketidakpastian dalam pekerjaannya, di artikel ini berisi tentang ulasan kinerja karyawan berurusan dengan ketidaksepakatan .

Efisiensi Kerja - Apakah Karyawan Terlalu Banyak Kerja?

Fungsi unik sistem Statlook adalah melacak mode penggunaan komputer perusahaan. Berbagai macam laporan cross-sectional menggambarkan aktivitas pengguna dalam setiap periode waktu dan dalam konteks perangkat lunak yang digunakan.



Dengan menggunakan sistem Statlook Anda dapat mengendalikan semua aktivitas karyawan, mulai dari pendaftaran kunjungan situs Internet, melalui penggunaan setiap aplikasi dan dokumen yang dibuka statistik, kontrol perangkat lunak yang diinstal, sejauh kemampuan untuk melihat tangkapan layar dan penghitungan tingkat keystroke.

Laporan lain-lain menunjukkan dengan sangat jelas aplikasi mana yang paling sering digunakan serta yang mana dari mereka dan untuk berapa lama berada di latar depan. Di satu sisi, itu memungkinkan Anda untuk menilai penerapan perangkat lunak yang diinstal, dan di sisi lain itu mungkin menjadi dasar untuk penilaian komitmen karyawan dalam menyelesaikan tugasnya.

Statlook kemudian menggabungkan dua fungsi: memungkinkan Anda untuk menggunakan lisensi aplikasi Anda secara rasional dan secara signifikan meningkatkan efisiensi tenaga kerja kantor.

Biasanya, hasil nyata pertama dapat diketahui tepat setelah implementasi Statlook. Kesadaran karyawan akan keberadaan sistem Statlook di komputer mereka cukup untuk mendapatkan efek yang dapat diukur dalam waktu yang sangat singkat. Banyak kegiatan non-produktif akan berkurang secara drastis segera setelah Statlook dipasang.

Karena harganya yang wajar, daya tarik universal dan kemudahan operasi, Statlook mendapatkan popularitas di Eropa dan Amerika Serikat. Jumlah perusahaan yang menerapkan alat ini melebihi 5000 saat ini.

Sebuah perusahaan yang beroperasi secara internasional A plus C Systems sekarang menciptakan sistem mitra resminya. Negosiasi dilakukan dengan beberapa perusahaan IT terkemuka, di antaranya adalah reseller perangkat lunak, integrator jaringan, dan penyedia perangkat keras.

Mereka terlibat dalam menerapkan prosedur keselamatan serta Manajemen Aset Perangkat Lunak. Pada akhir tahun, A plus C Systems bermaksud untuk mendapatkan 50 mitra di seluruh dunia, menawarkan kepada mereka kondisi bisnis yang sangat baik serta dukungan teknis dan komersial penuh.

0 Comments:

Posting Komentar