Kenali Mini Moto Anda - Bagian III

Anda sedang mencari info tentang Kenali Mini Moto Anda - Bagian III? Di sini Cerridwen anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Artikel ini menjelaskan beberapa komponen yang berkontribusi terhadap pembuatan rangkaian teknik luar biasa yang disebut moto mini. Bacalah dan temukan bagaimana masing-masing komponen memainkan perannya.


  • Penyaring udara

Moto mini baru Anda dilengkapi dengan saringan udara. Beberapa sepeda seperti cairan B1 Origami rep liquid cooled dan sepeda Mini Dirt memiliki gaya 'cone' K dan N style air filter. Moto mini mk2 2005 dan sepeda motor berpendingin B1 Origami Replica memiliki saringan udara mini moto standar. Kedua saringan udara memurnikan asupan udara yang tersedot ke dalam karburator.

Ini berarti bahwa saringan udara harus dibersihkan secara teratur karena kinerja moto mini bisa mulai menderita karena mesin bisa menjadi kelaparan udara jika saringan udara tersedak puing-puing.

harga helm arai pedrosa


Untuk mencapai saringan udara, lepaskan fairing bikes bawah, lepaskan penutup pelindung dengan membuka tutup sekrup penahan. Bersihkan saringan udara di bensin tapi pastikan saringannya sudah kering sebelum dipasang kembali ke moto mini Anda.


  • Ban

Ban pada moto mini Anda dipenuhi udara (pneumatik). Silakan baca buku petunjuk moto mini Anda untuk foto yang sesuai. Penting untuk mengecek tekanan ban secara teratur, sebuah ban yang mengalami kenaikan akan mempengaruhi performa moto mini Anda, percepatan bisa menjadi lamban dan menikung bisa menjadi berbahaya.

Rantai

Sebelum mengendarai moto mini Anda, Anda perlu memastikan bahwa sprocket depan dan belakang sejajar dan rantainya lurus lurus di antara keduanya. Setelah Anda menetapkan ini memastikan bahwa rantai dikencangkan dengan benar (lihat buku moto mini Anda).

Untuk menguji ketegangan rantai Anda bisa secara manual mendorong sepeda saku, jika Anda mendengar suara 'pinging' atau 'popping' rantainya terlalu longgar. Jika rantai bising dan mulai mengikat rantai terlalu ketat. Pastikan rantai itu diminyaki dengan baik. Rantai itu perlu diminyaki sebelum naik.


  • Gearing

Gigi Anda mini moto didikte oleh jumlah gigi di sproket depan dan di sprocket belakang. Sprockets dapat diubah sebagai cara mudah untuk memanipulasi kecepatan dan akselerasi puncak, cukup seperti mengganti gigi pada sepeda gunung.

Sprocket depan dengan gigi lebih banyak akan meningkatkan akselerasi; namun kecepatan akhir akan berkurang. Sprocket belakang yang lebih besar akan menghasilkan kecepatan tertinggi lebih tinggi namun akselerasi akan terasa.

Perputaran pada sepeda Anda dapat disesuaikan sesuai dengan trek yang ingin Anda tumpangi yaitu trek kecil dengan banyak tikungan sesuai dengan perlengkapan untuk akselerasi yang lebih baik, namun trek dengan kelenturan panjang memerlukan moto mini yang disesuaikan untuk kecepatan tertinggi lebih tinggi. Artikel ini dipersembahkan oleh team marketing harga helm arai pedrosa.

0 Comments:

Posting Komentar