Aplikasi konferensi WEB untuk manajemen

Anda sedang mencari info tentang Aplikasi konferensi WEB untuk manajemen? Di sini Cerridwen anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Baca juga artikel saya yang lain tentang apakah anda cocok untuk sekolah pijat semua anda temui disana tentang untuk mencari sekolah pijat.

Masalah
Selain itu, tidak adanya perwakilan manajemen pada pertemuan (meskipun karena situasi penting seperti negosiasi kontrak penting) tidak jarang terjadi. Berkonsultasi dengan rekan Anda membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik untuk perusahaan. Untuk memudahkan mengadakan pertemuan kapan saja dan di mana saja (juga dalam kelompok kecil), manfaatkan layanan superior Tele-efisiensi.

Larutan
Pertemuan resmi yang direncanakan oleh presiden secara otomatis dijadwalkan dalam kalender Outlook-nya, setelah itu dia meminta para peserta untuk mengkonfirmasi ketersediaan mereka. Selama pertemuan, ia memperkenalkan presenter lain yang memberikan presentasi PowerPoint dan menyerahkan dokumen di layar, yang juga dikirimkan ke rekan kerjanya.

Jika ada seorang yang tidak hadir, rapat direkam secara integral, baik suara maupun gambar, dan diemail ke absen, bersama dengan hyperlink dan kata sandi sehingga dapat diputar ulang. Suara melalui perangkat lunak Internet, Skype, bersama dengan indikator kehadiran pesan instan, memungkinkan anggota tim manajemen untuk mengetahui, pada saat tertentu, status rekan kerja mereka, yaitu, jika mereka dengan "terhubung," "tidak menunjukkan , "" tidak tersedia, "atau" jangan diganggu "sinyal.
 
Hasil
Jika beberapa personel manajemen sering bepergian, mereka dapat berpartisipasi dalam pertemuan melalui Internet dari kamar hotel, bandara, atau kafe internet, atau bahkan dari rumah. Selain itu, bahkan jika mereka tidak hadir, mereka dapat menonton pertemuan yang direkam dan berbagi pandangan mereka dengan rekan-rekan mereka. Dengan mengetahui ketersediaan personel manajemen, pada waktu tertentu, presiden dapat menjadwalkan pertemuan; juga, dia dapat memberi isyarat selama pertemuan tentang status perubahan seseorang yang berubah, serta kedatangan baru.

0 Comments:

Posting Komentar