Mengemudi Mobil Baru Secara Gratis: Apakah Ada Tangkapan?

Anda sedang mencari info tentang Mengemudi Mobil Baru Secara Gratis: Apakah Ada Tangkapan?? Di sini Cerridwen anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Baca juga artikel saya yang lain tentang waralaba kepemilikan minoritas untuk anda yang ingin memiliki waralaba dengan kepimilikan minoritas semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Pengiklan telah menggunakan cara baru untuk menyebarkan informasi tentang produk mereka: menampar iklan mereka di kendaraan Anda. Sebenarnya, ini bukan cara yang sepenuhnya baru untuk mempromosikan produk seperti yang telah ada dalam tahap percobaan selama bertahun-tahun di pasar terbatas. Sekarang, bagaimanapun, praktek telah menjadi begitu luas sehingga perusahaan di seluruh dunia melakukannya.

Segera, banyak mobil di Meksiko dan Prancis bersama dengan kendaraan di jalanan California, Florida, dan di tempat lain akan menjadi iklan olahraga yang menawarkan berbagai produk. Dalam beberapa kasus, pengiklan akan membayar Anda biaya sewa bulanan untuk menempatkan iklan di mobil yang sudah Anda miliki, sementara dalam kasus lain Anda dapat menemukan diri Anda di belakang kemudi mobil baru.

Ketika saya pertama kali mendengar tentang konsep ini, saya berpikir: apa yang ditangkap? Meskipun setiap program berbeda dan mungkin ada scammers yang bercampur dengan perusahaan yang sah, sebagian besar program “iklan di atas roda” atau “rolling billboard” ini sedang naik dan naik. Anda harus memeriksa dengan program individu untuk rincian kontraktual, tetapi ini adalah apa yang saya temukan tentang apa yang beberapa dari mereka tawarkan:

Pengemudi harus usia hukum, umumnya usia 18 tahun ke atas.

Pengemudi harus berada di negara yang ditargetkan dengan AS, Kanada, Prancis, Filipina, Meksiko, Jepang, dan Inggris sebagai lokasi yang populer.

Pengemudi harus melakukan apa yang terbaik: mengemudi, banyak! Ya, jangan biarkan roda Anda tetap diam; Anda akan diharapkan untuk memasang beberapa mil serius di mobil Anda, terutama di sekitar kota tempat semua orang dapat melihat dan melihat perjalanan Anda.

Dalam beberapa kasus, Anda dapat menggunakan mobil Anda sendiri dan mendapatkan cek bulanan. Dalam kasus lain, Anda akan diberi mobil untuk jangka waktu tertentu. Dalam situasi terakhir, Anda mungkin bertanggung jawab atas gas, pemeliharaan, dan asuransi, jadi pastikan bahwa apa yang Anda dapatkan dari "iklan berguling" itu sepadan bagi Anda.

Jadi, siapa beberapa pengiklan? Tanpa menyebutkan nama, saya telah melihat kendaraan untuk perusahaan asuransi tokek tertentu, yang lain untuk pengecer kotak besar peralatan elektronik konsumen, sementara masih ada satu lagi untuk restoran lokal dengan "tidak boleh melewatkan" yang dicat ulang PT Cruiser. Selain itu, ada banyak pengiklan lain yang melihat nilai dan keunikan program dan bergabung.

Ya, ada klaim berlebihan tentang berapa banyak yang dapat Anda hasilkan setiap bulan atau jenis mobil apa yang mungkin Anda dapatkan. Tentu, Viper dengan iklan akan keren, tetapi bisakah Anda membayar gas dan tagihan asuransi mobil $ 3000? Mungkin tidak. Oleh karena itu, lakukan beberapa "due diligence" untuk mengetahui rencana yang tepat untuk Anda.

Rolling billboard adalah hal baru, yang banyak pengemudi akan inginkan untuk mendapatkan akses ke roda baru atau mengecat ulang perjalanan mereka saat ini. Namun, untuk beberapa orang yang beruntung, jenis program ini pasti akan membantu mobil mereka diperhatikan. Ketika tagihan diambil oleh orang lain, itu bisa menjadi cara yang menyenangkan jika tidak menguntungkan untuk berkeliling kota.

0 Comments:

Posting Komentar