Aturan 3 (bukan 2 bukan 4)

Anda sedang mencari info tentang Aturan 3 (bukan 2 bukan 4)? Di sini Cerridwen anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Saat mengatur bunga, karangan bunga balon, atau presentasi bisnis, apakah Anda menggunakan aturan ketiganya? Dengan bunga dan balon, secara optis kami lebih memilih pengaturan bernomor ganjil atau tidak simetris. Kesan teman-teman Anda dengan tip ini, jangan membuat buket balon dua atau empat balon, tetap dengan tiga!  Jika anda membutuhkan media Informasi Terupdate silahkan kunjungi jejakblog.net yang membahas berbagai informasi terupdate seputar teknologi,gadget dan berita lainnya.

Sebelum saya sampai ke presentasi bisnis, saya ingin menceritakan kisah bisbol yang lucu untuk memberikan konteks yang lebih besar untuk aturan ketiganya.

Bertahun-tahun yang lalu saya melatih T-ball dengan seorang rekan yang berusia 6'10 ". Pada 5'7" aman untuk mengatakan bahwa saya benar-benar memandang orang ini. Kami melatih anak-anak berusia lima tahun dan ini adalah terjun ke dalam bisbol.

Di salah satu latihan awal kami, Bill melihat saya memberikan instruksi tentang cara memukul bola dari tee. Dia bertanya apa yang saya lakukan. Bertahun-tahun saya enggak di belakang saya, saya kira saya memandangnya sedikit tercengang. Saya menjelaskan bahwa saya memberikan arahan untuk memukul bola. Salah satu pelajaran hidup saya akan segera dimulai.

Bill berkata, "Clayton, kamu hanya bisa memberi tahu anak-anak tiga hal. Hanya itu yang akan mereka ingat - jika kamu beruntung!" Bill juga menyarankan agar saya lebih sukses jika saya menghubungkan setiap poin dengan sesuatu yang dapat divisualisasikan oleh anak-anak atau petunjuk untuk membantu mereka. Terakhir dia memberi tahu saya konsistensi dan pengulangan itu bagus.

Jadi langkah pertama menjadi cara mengatur di kotak adonan. Saya menyarankan kaki mereka menjadi batang pohon dengan akar masuk ke tanah sehingga mereka tidak bergerak. "Kode" kami ketika mereka mendekati kotak batter menjadi ROOT! Kedua adalah menyaksikan kelelawar memukul bola. Kode kami adalah mengambil dua jari pertama kami dan menunjuk ke mata kami, sebagai pengingat untuk MENONTON kelelawar memukul bola. Kedengarannya cukup sederhana, dan dengan latihan kebanyakan melakukannya. Terakhir mereka harus ingat untuk berlari. Di situlah orang tua dengan cepat membantu pelatih dengan berteriak dari tribun RUN RUN ketika dipukul. Adonan pertama kami di pertandingan pertama kami mengenai bola dan berlari ... Anda dapat menebaknya, langsung ke base kedua dan terus berjalan! Kami belajar banyak tahun itu!

Bill kemudian menjelaskan kepada saya, tidak hanya anak-anak, tetapi orang dewasa memiliki ingatan yang pendek. Beri tahu mereka satu hal, mereka akan mengingatnya, memberi tahu mereka dua dan Anda masih aman, memberi tahu mereka tiga dan mereka mungkin mengingatnya tetapi jangan melewati tiga. Dia menyebut ini aturan tiga.

Bagaimana Anda memanfaatkan aturan tiga dalam bisnis?

- Pertama, prioritaskan tiga poin terpenting yang ingin Anda komunikasikan.

- Kedua, kaitkan setiap titik dengan sesuatu yang akrab bagi audiens Anda, tangkap minat dan perhatian mereka.

- Ketiga, konsisten dan ulangi tiga poin untuk memperkuat pesan Anda.

Pikirkan tentang presentasi Anda selanjutnya. Apa tiga poin paling kritis yang ingin Anda sampaikan? Apakah Anda memulai dan mengakhiri dengan memperkuat mereka? Jika Anda menggunakan PowerPoint, batasi peluru Anda hingga tiga per slide. Ini memaksa Anda berpikir tiga kali dan memprioritaskan komunikasi Anda. Terakhir, bagaimana poin Anda berhubungan dengan audiens Anda? Apakah mereka panggilan untuk bertindak? Mengapa itu penting? Apa manfaatnya bagi audiens Anda? Orang bijak pernah merekomendasikan, "Beri tahu mereka apa yang akan Anda katakan kepada mereka. Beri tahu mereka. Kemudian selesaikan dengan mengingatkan mereka apa yang Anda katakan kepada mereka!"

Mulai berlatih aturan tiga. Anda akan terkejut betapa itu akan berhasil untuk Anda!

0 Comments:

Posting Komentar