Saya Terjadi pada Buku yang Menghancurkan Ilusi Saya

Anda sedang mencari info tentang Saya Terjadi pada Buku yang Menghancurkan Ilusi Saya? Di sini Cerridwen anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Kembali pada tahun 2000 saya menulis buku "Memulai Bisnis Internet di Rumah" yang diterbitkan dalam format cetak oleh Kogan Page (ISBN 0749434848).  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi bicarafakta.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Saat ini sudah tidak dicetak tetapi pada zamannya itu dianggap barang panas dan terjual lebih dari 20.000 eksemplar di toko-toko buku di seluruh dunia.

Pada saat itu saya tahu saya tahu semua yang perlu diketahui tentang pemasaran online tetapi beberapa hari yang lalu saya kebetulan menemukan sebuah buku kecil oleh penulis lain yang menghancurkan ilusi saya dan mengungkapkan betapa sedikit yang saya tahu.

Ini mengungkapkan kisah menakjubkan tentang bagaimana penulis mengambil ide tunggal dan mengubahnya menjadi $ 37.641,85 hanya dalam 24 hari.

Selain itu, ia menunjukkan langkah demi langkah persis bagaimana ia melakukannya.

Jadi apa yang saya pelajari yang belum saya ketahui sebelumnya?

Beragam permata kebijaksanaan dalam pemasaran online, termasuk ...

1. Blok bangunan untuk melakukan penelitian pasar online yang efektif

2. Bagaimana mengembangkan produk di area niche yang tidak jelas tetapi sangat populer

3. Cara membuatnya dengan mulus dan murah

4. Mengapa jatuh cinta dengan produk Anda adalah kesalahan terburuk yang dapat Anda lakukan

5. Strategi yang cerdik dan sangat sederhana untuk menarik mitra JV

6. Cara menggunakan situs web orang lain untuk mendongkrak penjualan keseluruhan

7. Sumber POD (cetak atas permintaan) yang sedikit dikenal tapi sangat terkenal di mana harganya mulai dari $ 5,95 hanya untuk SATU buku - terikat sempurna dengan ISBN dan pengiriman gratis ke pelanggan

Oh, dan banyak hal berguna lainnya, tetapi terutama cara mengulang format terbukti penulis lain berulang-ulang.

Jadi apa yang akan saya lakukan dengan kebijaksanaan baru saya?

Dua hal dalam contoh pertama ...

& # 61607; Pertama saya akan menghirup beberapa kehidupan segar ke beberapa produk saya sendiri yang sudah ada sendiri yang dimulai dengan ledakan dan mati segera setelah seperti squibs basah. Sekarang saya tahu (terima kasih kepada penulis lain) bagaimana meluncurkannya kembali ke ketinggian baru - dan mempertahankannya di sana.

& # 61607; Kedua, saya bermaksud menjelajah padang rumput baru dan menciptakan sejumlah produk inovatif untuk ceruk pasar populer yang bahkan tidak saya ketahui ada.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang buku kecil yang menghancurkan ilusi saya tentang apa yang saya tahu saya tahu tentang proposal pemasaran online, kunjungi situs web yang ditampilkan dalam kotak sumber daya di bawah ini.

0 Comments:

Posting Komentar